XtGem Forum catalog
Home
Ada banyak cara agar selalu nampak ayu serta awet muda. Mulai dari memakai krim perawatan kulit wajah, make-up dsb.

Tips Perawatan Kulit Saat Memasuki Umur Menopause

Tidak bisa diacuhkan seiring bertambahnya usia, keadaan fisik pun bakal ikut mengalami perubahan dan penuaan. Itu juga dikala seorang perempuan sudah mulai menjelang usia menopause. Melainkan, bukan berarti kamu tak dapat tampil indah atau malah tak memperdulikan penampilan lagi.

Seorang dokter keindahan Prancis Dr. Jules Nabet mengatakan, efek yang paling kerap nampak dikala wanita mulai menjelang umur menopause adalah perubahan pada kulitnya. Menurutnya, perempuan pada masa ini bakal mengalami kulit yang benar-benar kering. Ini terjadi lantaran jenjang estogren menurun saat menopause. Estrogen berfungsi untuk membantu mempertahankan kelembapan pada kulit.

"Maka dikala tingkat estrogen menurun semacam itu juga retensi air kulit. Ini yang menyebabkan kulit kering, kering dan kusam," kata Nabet.

Tidak hanya itu pada masa menopause, perempuan juga akan mengalami perubahan lainnya seperti munculnya lekukan pada kulit. Ini terjadi lantaran seiring pertambahan usia seseorang, maka bakal ikut mengurangi tingkat elastisitas pada kulit. Biasanya ini kerap terjadi pada komponen sekitar zona tulang pipi. Baca bermacam informasi mengenai cara memutihkan wajah dengan susu beruang.

Menuntaskan masalah-masalah hal yang demikian, Nabet memberikan sebagian tipsnya agar Anda konsisten tampil indah walaupun menjelang umur menopause. Untuk permasalahan kulit kering dapat mengakalinya dengan menerapkan bahan-bahan yang mengandung asam hyaluronic. Ini kata ia memiliki kecakapan untuk menjaga kelembapan kulit hingga berhari-hari. Selain ini juga sungguh-sungguh efektif untuk menghidrasi kulit Anda.

"Hidrasi adalah kunci untuk mengoptimalkan kemakmuran kulit serta sinar, jadi serum atau pelembab kaya dengan asam hyaluronic adalah alternatif perawatan kulit yang bagus selama dan sesudah menopause," terang Nabet.

Cara itu, bahan-bahan yang mengandung phyto-hormon, asam amino, vitamin C, E dan A, peptida serta retinol juga direkomendasikan untuk menjaga kecantikan kulit pada usia menopause. Nabet mengatakan, metode lainnya untuk mendapatkan kulit yang indah pada masa ini adalah pengelupasan dan pembersihan kulit. Ini dalah kuncinya, karena dievaluasi benar-benar efektif untuk membersihkan kulit Anda yang mati serta kusam.

"Carilah produk yang mengandung asam glikolat untuk menunjang pembaharuan sel sambil membuka pori-pori, yang mengarah ke kulit yang cerah serta jernih," rekomendasi Nabet.

Nabet melanjutkan dari seluruh tips yang dia berikan, ada satu kiat ampuh yang bisa serta mudah untuk dilakukan semua wanita. ini kata dia ialah dengan menerapkan krim pelindung sang surya. Menurutnya, ini merupakan level yang patut dilakukan seluruh wanita dari bermacam-macam usia yang ingin menerima kulit indah serta sehat.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE